EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 31/03/2022 16:33:39  •  923 Views


PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL (STUDI KASUS PENGGUNA TELKOMSEL DI WILAYAH KEL. DURI KEPA, JAKARTA BARAT)

Created by :
AYU KUSUMA NINGGRUM ( 201211371 )



SubjectCITRA MEREK
KUALITAS PRODUK
KEPUTUSAN PEMBELIAN
Alt. Subject BRAND IMAGE
PRODUCT QUALITY
BUYING DECISION
Keywordbrand image
kualitas produk
keputusan pembelian
kepuasan

Description:

Penelitian ini memiliki tujuan untuk dapat mengetahui bagaimana Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Melalui Keputusan Pembelian Terhadap Kepuasan Pelanggan Telkomsel. (Studi Kasus Pengguna Telkomsel Di Wilayah Kel. Duri Kepa, Jakarta Barat) Variabel yang di teliti adalah brand image dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Adapula variabel independen (bebas) dalam penelitian ini yaitu brand image dan kualitas produk, variabel intervening (perantara) adalah keputusan pembelian dan variabel dependen (terikat) adalah kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah setiap pengguna telkomsel di wilayah kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sedangkan sampel penelitian ini adalah 150 responden dengan metode hair. Metode analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Path (analisis jalur). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian serta kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selain itu brand image dapat berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, serta kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, keputusan pembelian memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, sehingga selajutnya brand image memiliki pengaruh langsung melalui keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas produk memiliki pengaruh langsung melalui keputusan pembelian terhadap kepuasan pelanggan.

Contributor:
  1. Ari Anggarani W.P.T. SE,MM
Date Create:31/03/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211371
Collection ID:201211371


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-image-dan-kualitas-produk-melalui-keputusan-pembelian-terhadap-kepuasan-pelanggan-telkomsel-studi-kasus-pengguna-telkomsel-di-wilayah-kel-duri-kepa-jakarta-barat-24497.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24497-COVER.Image.Marked.pdf - 429 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24497-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 301 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24497-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 296 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24497-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 479 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24497-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 735 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24497-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 553 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24497-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 458 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24497-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2669 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24497-BAB1.Image.Marked.pdf - 664 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24497-BAB2.Image.Marked.pdf - 753 KB
  2. UEU-Undergraduate-24497-BAB3.Image.Marked.pdf - 847 KB
  3. UEU-Undergraduate-24497-BAB4.Image.Marked.pdf - 1041 KB
  4. UEU-Undergraduate-24497-BAB5.Image.Marked.pdf - 533 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

brand , brand image , image , kepuasan , keputusan , keputusan pembelian , kualitas , kualitas produk , pembelian , produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148385357


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969691

Hits Today : 26453
Total Hits : 148385357

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan